Jumat, 14 November 2008

Arti Memiliki

ARTI MEMILIKI.... ......
Pacaran itu suatu hal yang mengesankan dan 'harus dipertahankan'
jika memang sudah sepadan. Seperti kata kata berikut: cinta tak
pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan. ....yang satu
selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya... adalah
irreversible. .....
Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. Jika
engkau mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan
mencintaimu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu
diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa
kurang...... ..... Begitu juga dalam cinta: engkau yang mencari, dan
yang lain akan menanti..... .
Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.... mungkin akan begitu
menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan
menderita... .. tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati, pada
akhirnya engkau akan menangis.... ...jauh lebih pedih...karena saat
itu menyadari bahwa engkau tidak pernah memberi....cinta itu sebuah
jalan.
Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen.... Perasaan bisa
datang dan pergi begitu saja...... Cinta tak harus berakhir
bahagia..... karena cinta tidak harus berakhir.... .
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan... .dan mengerti apa
yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah
atau pikiran..... ....melainkan dari HATI.
Ketika engkau mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan,
karena jika engkau demikian, engkau bukan mencintai,
melainkan... ..investasi.
Jika engkau mencintai, engkau harus siap untuk menerima penderitaan.
Karena jika engkau mengharap kebahagiaan, engkau bukan mencintai,
melainkan... .
memanfaatkan.
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang
engkau cintai daripada kehilangan seseorang yang engkau cintai,
karena egomu yang tak berguna itu........
Jangan mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga mati kala
musim berganti, cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai
mengalir selamanya... .....
Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi
tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia
untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca
itu.....
Sehingga engkau akan menjadi utuh kembali..... .
So.....berjuanglah hingga dapat cinta sejati.
1 korintus 13
13: 1 Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
13:2 Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.
13:3 Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.
13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
13:6 Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.
13:7 Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.
13:8 Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.
13:9 Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna.
13:10 Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.
13:11 Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu.
13:13 Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman,

0 Comments: